Detail Cantuman

Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis perilaku shopping life style, hedonic shopping motivation dan impulse buying (2) mengetahui pengaruh shopping life style dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pengambilan sampel sebanyak 172 responden dilakukan pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee. Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif menunjukkan bahwa perilaku shopping life style, hedonic shopping motivation dan impulse buying pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee berada dalam kategori tinggi dengan masing-masing persentase sebesar 71,1%, 71,2% dan 71,08% . Hasil penelitian juga menunjukan bahwa shopping life style dan hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying sebesar 67,9% pada mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang sebagai pengguna Shopee sementara sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Kata kunci : Shopping life style, hedonic shopping motivation, impulse buying


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ariyanti, Junita - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Suroso - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 200011
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2020).Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id