Detail Cantuman

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online di Alfacart.com (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online di Alfacart.com (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Situs Jual Beli Online Alfacart.com Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang. Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu khususnya manajemen, manajemen pemasaran, Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing serta keputusan pembelian. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.Sampel dikumpulkan dengan menggunakan metode Proportionate Stratified random sampling dengan jumlah sampel 330 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik Analisis Rentang Skala dan Analisis Jalur. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut : Electronic Word Of Mouth Situs Jual Beli Online Alfacart. dinilai Baik. Viral Marketing Situs Jual Beli Online Alfacart.com di nilai Baik. Keputusan Pembelian Situs Jual Beli Online Alfacart.com dinilai Baik. Terdapat Hubungan Antara Electronic Word Of Mouth dengan Viral Marketing yang kuat dan searah karena memiliki nilai positif. Terdapat Pengaruh Parsial Antara Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian, terdapat Pengaruh Parsial Antara Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian , Terdapat Pengaruh Simultan Antara Electronic Word Of Mouth Dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Situs Jual Beli Online Alfacart.com Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang. Dari uraian diatas, saran yang diberikan antara lain adalah peningkatan Electronic Word Of Mouth pada produk Situs Jual Beli Online Alfacart.com dan menyesuaikan Viral Marketing untuk meningkatkan Keputusan Pembelian pada Situs Jual Beli Online Alfacart.com.

Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth Viral Marketing, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Humaydi, Ahmad - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Suroso - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 200008
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Hukum

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2020).Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online di Alfacart.com (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id