Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi pemasaran hijau oleh prusahaan produk teh kotak; (2) mengetahui citra merek produk teh kotak; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk teh kotak. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 330 orang responden yang mengkonsumsi minuman teh kotak. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara langsung terhadap Citra Merek secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara siginifikan terdahap Keputusan Pembelian. Pemasaran Hijau melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Produk teh kotak kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan pemasaran hijau dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya.
Kata Kunci: pemasarn hijau, citra merek, keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Sahrudin, Karman - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name Suroso - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 200002 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2020).Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd