Detail Cantuman

Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi pemasaran hijau oleh prusahaan produk teh kotak; (2) mengetahui citra merek produk teh kotak; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk teh kotak. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 330 orang responden yang mengkonsumsi minuman teh kotak. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis). Penelitian ini menunjukan hasil bahwa Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara langsung terhadap Citra Merek secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Pemasaran Hijau memiliki pengaruh secara siginifikan terdahap Keputusan Pembelian. Pemasaran Hijau melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Produk teh kotak kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan pemasaran hijau dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya.

Kata Kunci: pemasarn hijau, citra merek, keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sahrudin, Karman - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Suroso - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 200002
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2020).Pengaruh Pemasaran Hijau Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Kotak (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id