Detail Cantuman

Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang

Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C Pt. Bernofarm Cabang Karawang, serta pengaruh parsial dan simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Di lingkungan PT. Bernofarm Cabang Karawang. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden.

Metode penelitian ini menggunakan metode Desktiptif dan Verifikatif. Dari hasil analisa data penelitian diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut: (1) E-Promotion sudah Baik, (2) Kualitas Produk sudah Baik, (3) Minat Beli sudah Baik.Terdapat pengaruh parsial E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli, E-Promotion memiliki Pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 24.8%. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 53.8%. Terdapat pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Total pengaruh simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli sebesar 78.6%, sedangkan sisanya 21.4% merupakan pengaruh variabel lain (ɛ) yang tidak diteliti.

Kata Kunci : E-Promotion, Kualitas Produk dan Minat Beli


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nurlendra, Siti Romlah - Personal Name
Fadli, Uus MD - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 190043
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2019).Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id