Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C Pt. Bernofarm Cabang Karawang, serta pengaruh parsial dan simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Di lingkungan PT. Bernofarm Cabang Karawang. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Metode penelitian ini menggunakan metode Desktiptif dan Verifikatif. Dari hasil analisa data penelitian diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut: (1) E-Promotion sudah Baik, (2) Kualitas Produk sudah Baik, (3) Minat Beli sudah Baik.Terdapat pengaruh parsial E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli, E-Promotion memiliki Pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 24.8%. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 53.8%. Terdapat pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Total pengaruh simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli sebesar 78.6%, sedangkan sisanya 21.4% merupakan pengaruh variabel lain (ɛ) yang tidak diteliti.
Kata Kunci : E-Promotion, Kualitas Produk dan Minat Beli
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nurlendra, Siti Romlah - Personal Name Fadli, Uus MD - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 190043 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2019).Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd