Detail Cantuman

Analisis Persepsi Penggunaan Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Analisis Persepsi Penggunaan Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh persepsi penggunaan terhadap kualitas pelayanan elektronik pada transportasi online Gojek (2) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap minat beli pada transportasi online Gojek (3) Pengaruh langsung persepsi penggunaan terhadap minat beli pada transportasi online Gojek (4) Pengaruh tidak langsung persepsi penggunaan terhadap minat beli yang di mediasi kualitas pelayanan elektronik pada transportasi online Gojek.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 150 orang dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis yaitu dengan Analisis Jalur (Path Analysis).
Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya ilmu manajemen pemasaran, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi penggunaan berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan elektronik, (2) persepsi penggunaan berpengaruh positif terhadap Minat beli, (3) Kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif terhadap minat beli.

Kata Kunci: Persepsi Penggunaan, Kualitas Pelayanan Elektronik, Minat Beli


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pratama, Angga Alfiawan - Personal Name
Isyanto, Puji - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 190033
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2019).Analisis Persepsi Penggunaan Dan Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id