Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang
Kepuasan Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Puji Isyanto, S.E.,M.M., dan Ibu Citra Savitri, S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. Pengaruh pelayanan dan harga
terhadap kepuasan konsumen bengkel mobil suzuki pada PT Restu Mahkota
Karya Cabang Karawang, 2. Pengaruh parsial kualitas pelayanan dan harga
terhadap kepuasan konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya
Karawang, 3. Pengaruh simultan kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasan
konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya Karawang
Populasi pada penelitian ini yaitu 2.944 konsumen bengkel Suzuki PT Restu
Mahkota Karya Cabang Karawang. Pada penelitian ini digunakan sampel
berjumlah 180 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini
adalah anlaisis jalur path.
Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya, manajemen strategik, manajemen pemasaran, manajemen Sumber Daya Manusia, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubbungan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. (2) Ada pengaruh positif kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang, (3) Antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen saling berkontribusi secara simultan
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Frastica, Cindy Julia - Personal Name Isyanto, Puji - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 190027 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd