Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang


Kepuasan Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Puji Isyanto, S.E.,M.M., dan Ibu Citra Savitri, S.E., M.M.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. Pengaruh pelayanan dan harga

terhadap kepuasan konsumen bengkel mobil suzuki pada PT Restu Mahkota

Karya Cabang Karawang, 2. Pengaruh parsial kualitas pelayanan dan harga

terhadap kepuasan konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya

Karawang, 3. Pengaruh simultan kualitas pelayanan dan Harga terhadap kepuasan

konsumen pada bengkel mobil suzuki Restu Mahkota Karya Karawang

Populasi pada penelitian ini yaitu 2.944 konsumen bengkel Suzuki PT Restu

Mahkota Karya Cabang Karawang. Pada penelitian ini digunakan sampel

berjumlah 180 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini

adalah anlaisis jalur path.

Skripsi ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen khususnya, manajemen strategik, manajemen pemasaran, manajemen Sumber Daya Manusia, dan ilmu ekonomi pada umumnya. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubbungan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. (2) Ada pengaruh positif kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang, (3) Antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen saling berkontribusi secara simultan

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Frastica, Cindy Julia - Personal Name
Isyanto, Puji - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 190027
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Suzuki Pada PT Restu Mahkota Karya Cabang Karawang.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id