Detail Cantuman

Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Kasus Pada Karyawan PT Chang Shin Indonesia Pengguna Produk Scarlett Whitening)

Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Kasus Pada Karyawan PT Chang Shin Indonesia Pengguna Produk Scarlett Whitening)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial instagram dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening studi ini dilakukan kepada karyawan PT. Chang Shin Indonesia yang pernah menggunakan scarlett whitening. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah membeli dan menggunakan produk scarlett whitening. Responden dalam penelitian ini sebanyak 122 orang. Dengan menggunakan SPSS statistika versi 25.0 dan menggunakan analisis regresi liniear berganda, sample menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pemasaran media sosial instagram tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening, citra merek terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening, pemasaran media sosial instagram dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Citra merek mampu mempengaruhi keputusan pembelian produk scarlett whitening karena memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan dengan pemasaran media sosial instagram. Dengan hal ini citra merek dapat dijadikan referensi penelitian selanjutnya.

Kata kunci : Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Utami Alvira Putri - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220143
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Kasus Pada Karyawan PT Chang Shin Indonesia Pengguna Produk Scarlett Whitening).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id