Pengaruh Online Customer Review dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universita Buana Perjuangan Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan e-service quality terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee pada mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah 61 mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang yang telah memenuhi kriteria, teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu non-probability sampling. Sampel yang digunakan adalah menggunakan sampel jenuh, yaitu dengan menjadikan seluruh populasi menjadi sampel. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dengan alat bantu IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) variabel online customer review berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (2) variabel e-service quality berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (3) secara simultan online customer review dan e-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee.
Kata kunci: ocr, e-service quality, keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fanny Permatasari - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name Pertiwi, Wike - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 220137 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2022).Pengaruh Online Customer Review dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universita Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd