Detail Cantuman

Pengaruh Online Customer Review dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universita Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh Online Customer Review dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universita Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan e-service quality terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee pada mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah 61 mahasiswa manajemen Angkatan 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang yang telah memenuhi kriteria, teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu non-probability sampling. Sampel yang digunakan adalah menggunakan sampel jenuh, yaitu dengan menjadikan seluruh populasi menjadi sampel. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dengan alat bantu IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) variabel online customer review berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (2) variabel e-service quality berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee, (3) secara simultan online customer review dan e-service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace Shopee.

Kata kunci: ocr, e-service quality, keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fanny Permatasari - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220137
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Pengaruh Online Customer Review dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universita Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id