Detail Cantuman

Analisis Kinerja Karyawan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Departemen SDM Operasional Perum Peruri Karawang)

Analisis Kinerja Karyawan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Departemen SDM Operasional Perum Peruri Karawang)


Penelitin ini bertujun untuk menganalisa proses kinerja, evaluasi kinerja serta peningkatan kualitas pelayanan SDM Operasional Perum Peruri Karawang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan atasan dan para karyawan SDM Operasional Perum Peruri sebagai informan yang valid. Selain itu, data juga diambil dari website resmi Perum Peruri. Validasi data dilakukan dengan menggunakan teknik triangulasi sumber dan teknik dengan mengecek data yang sudah didapatkan dari berbagai sumber, kemudian dianalisis sehingga mendapatkan kesimpulan dan meminta kesepakatan dari sumber data. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kinerja dalam dimensi kualitas kuantitas ketepatan waktu efektifitas kehadiran proses kinerja masih sangat perlu untuk ditingkan terutama pada aspek penilaian atasan dalam inovasi kerja. Proses evaluasi kerja sudah berjalan sesuai dengan prosedur, dan kualitas pelayanan dikategorikan baik. Proses kinerja dinilai dapat berpengaruh terhadap keberlangsungan operasional Departemen SDM Operasional dan demi meningkatkan hasil kerja serta kualitas pelayanan kepada seluruh karyawan. Untuk itu diharapakan agar kedepannya nilai- nilai yang menjadi tolak ukur Departemen SDM Operasional selalu menjadikan konsistensi demi perkembangan dan pemeliharan untuk seluruh karyawan serta perusahaan.

Kata Kunci : Kinerja, Evaluasi Kinerja, Kualitas Pelayanan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Noviani Wijayanti - Personal Name
Fadli, Uus MD - Personal Name
Khalida, Laras Ratu - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220123
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Analisis Kinerja Karyawan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Departemen SDM Operasional Perum Peruri Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id