Peranan Digital Marketing Dalam Pengelolaan Penjualan (Studi Kualitatif Pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital marketing dalam pengelolaan penjualan pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu melalui studi literatur yang dilakukan dengan mempelajari literatur yang berkaitan dengan topik penelitian, serta studi lapangan yang dilakukan melalui wawancara dan observasi langsung untuk mendapatkan informasi dan gambaran mengenai situasi dan kondisi UMKM. Berdasarkan hasil evaluasi secara keseluruhan, pemanfaatan digital marketing pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sudah berjalan sejak awal memulai bisnis secara optimal dan sesuai teori. Digital marketing digunakan sebagai alat pemasaran yang efektif dan efisien, mampu menjangkau konsumen secara luas. Digital marketing digunakan oleh UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sebagai stategi pemasaran dalam mengelola penjualan. Peran digital marketing sangat membantu proses pemasaran produk pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang sehingga penjualan cukup meningkat, konsumen dapat membeli produk secara offline maupun online melalui aplikasi dengan cepat dan mudah.
Kata kunci : UMKM, digital marketing, pengelolaan penjualan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Irfan Al Farizki - Personal Name Fadli, Uus MD - Personal Name Khalida, Laras Ratu - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 220117 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2022).Peranan Digital Marketing Dalam Pengelolaan Penjualan (Studi Kualitatif Pada UMKM di Ruko Citywalk Galuh Mas Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd