Pengaruh Review Beauty Influencer (dr. Richard Leem ,ars) Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018-2021 Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh antara beauty influencer dan citra merek produk Scarlett Whitening; (2) mengetahui pengaruh antara beauty influencer terhadap minat beli produk Scarlett Whitening; (3) mengetahui pengaruh antara citra merek terhadap minat beli produk Scarlett Whitening; (4) mengetahui pengaruh beauty influencer terhadap minat beli melalui citra merek. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang yang pernah menggunakan produk Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 116 responden. Data dianalisis menggunakan metode deskriptif, verifikatif, dan Partial Least Square (PLS) menggunakan bantuan Software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara postif dan signifikan antara beauty infuencer terhadap citra merek produk Scarlett Whitening, beauty influencer berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, dan beuaty influencer berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli melalui citra merek.
Kata Kunci: Beauty Influencer, Citra Merek, Minat Beli
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nenden Asari Santoso - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name Pertiwi, Wike - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 220096 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2022).Pengaruh Review Beauty Influencer (dr. Richard Leem ,ars) Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018-2021 Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd