Detail Cantuman

Pengaruh Digital Guerilla Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Pada By.U (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018)

Pengaruh Digital Guerilla Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Pada By.U (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018)


Pentingnya menciptakan rasa minat beli pada konsumen menjadi kewajiban kepada setiap perusahaan dalam proses pemasaran salah satunya dengan cara meningkakan kesadaran atas merek tersebut melalui pendekatan pemasaran gerilya lewat media digital. Digital guerilla marketing menjadi fenomena yang saat ini cukup diperbincangkan dan digunakan oleh berbagai brand untuk menghasilkan iklan yang unik dan menarik perhatian masyarakat. Strategi by.U dalam menyebarkan kesadarannya nya yaitu dengan gencar melakukan berbagai strategi promosi yang sesuai dengan tren yang sedang berlangsung saat ini di masyarakat dengan menyuguhkan ide-ide out of the box bertujuan untuk menarik perhatian dan mudah diingat oleh target by.U. Salah satu strategi promosi yang diterapkan oleh by.U adalah guerilla marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital guerilla marketing dan kesadaran merek terhadap minat beli provider by.U pada mahasiswa tahun angkatan 2018 program studi manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif dengan sampel sebanyak 106 mahasiswa. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa pengaruh digital guerilla marketing terhadap minat beli melalui kesadaran merek by.U dipersepsikan tinggi.

Kata Kunci: digital guerilla marketing, kesadaran merek, minat beli.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Trisnawati Firdaus - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220087
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Pengaruh Digital Guerilla Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kesadaran Merek Pada By.U (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id