Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Karawang (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ms glow baik secara parsial maupun simultan dengan pendekatan deskriptif dan kualitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 105 responden menggunakan teknik Probability Sampling. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan varifikatif. Teknik analisis data yang digunkan yaitu teknik analisis rentang skala dan analisis jalur. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : menjelaskan bahwa brand ambassador, brand image dan keputusan pembelian dinilai baik. Terdapat korelasi yang positif dan signifikan antara brand ambassador dan brand image. Kemudian secara parsial dan simultan menunjukan terdapat pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh simultan brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian. Dari hasil kesimpulan diatas, saran yang dapat diberikan antara lain : dalam meningkatkan keputusan pembelian produk MS GLOW, perlu ditingkatkan seperti memberikan kualitas pelayanan yang cepat tanggap terhadap konsumen, memberikan kualitas produk yang baik untuk konsumen.
Kata kunci: Brand Ambassador, Brand Imgae, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Anisa Pitri - Personal Name Savitri, Citra - Personal Name Pertiwi, Wike - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/MN 220078 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
Manajemen |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Manajemen |
Citation
. (2022).Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Karawang (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd