Detail Cantuman

Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Karawang (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang)

Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Karawang (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ms glow baik secara parsial maupun simultan dengan pendekatan deskriptif dan kualitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 105 responden menggunakan teknik Probability Sampling. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan varifikatif. Teknik analisis data yang digunkan yaitu teknik analisis rentang skala dan analisis jalur. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : menjelaskan bahwa brand ambassador, brand image dan keputusan pembelian dinilai baik. Terdapat korelasi yang positif dan signifikan antara brand ambassador dan brand image. Kemudian secara parsial dan simultan menunjukan terdapat pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh simultan brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian. Dari hasil kesimpulan diatas, saran yang dapat diberikan antara lain : dalam meningkatkan keputusan pembelian produk MS GLOW, perlu ditingkatkan seperti memberikan kualitas pelayanan yang cepat tanggap terhadap konsumen, memberikan kualitas produk yang baik untuk konsumen.

Kata kunci: Brand Ambassador, Brand Imgae, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anisa Pitri - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220078
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow di Karawang (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id