Detail Cantuman

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWom) dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Sayapku (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2017)

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWom) dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Sayapku (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2017)


Kreatifitas masyarakat pada bidang usaha ekonomi industri yang kreatif yang dianggap sebagai peluang besar bagi seorang pelaku bisnis. Bisnis kuliner yang dapat dikatakan cukup menjanjikan menjadikan hal ini banyak diminati oleh pelaku usaha. Electronic Word of Mouth (eWom) dan Harga adalah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan Minat Beli. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (eWom) dan Harga terhadap Minat Beli. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif, dengan sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel di ambil dengan teknik Stratified Random Sampling, instrumen pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Electronic Word of Mouth (eWom) secara parsial mempunyai berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh simultan antara Electronic Word of Mouth (eWom) dan Harga terhadap Minat Beli.

Kata kunci : Electronic Word of Mouth (eWom), Harga, Minat Beli, Sayapku.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Siti Arinka Dwi Sulistia - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 220001
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Malang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2022).Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWom) dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Sayapku (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2017).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id