Studi Kasus Sistem Informasi Penjualan Mobil Honda Berbasis Web PT. Fajar Kumala Motor
Dalam perkembangan teknologi informasi saat ini, di butuhan suatu informasi yang berorientasi pada sistem komputer. Komputer merupakan suatu alat penghitung dan juga sebagai alat evisiensi kerja yang berguna menghasilkan informasi yang cepat, tepat dan akurat sehingga teknologi komputer ini menjadi suatu kebutuhan yang sangat mendasar dan tidak dapat di pisahkan namun. Namun dalam hal ini seiring berjalannya sistem ternyata masih dapat kekurangan-kekurangan terhadap sistem yang sedang berjalan. Keadaan sistem penjualan belum menggunakan webite yang memadai dalam hal ini masih menggunakan penawaran langsung dan juga foloup melalui media komunikasi kepada konsumen, seiring berkembangnya jaman konsumen menginginkan kemudahan dengan informasi yang cepat dan tepat, berdasarkan kendala di atas maka penulis ingin mengajukan perlu adanya perubahan untuk mendapatkan konsumen dan meningkatkan penjualan.
Kata kunci : penjualan mobil. PT. Fajar Kumala Motor, sistem informasi penjualan mobil honda
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Hilabi, Shofa Shofia - Personal Name Permana, Rudi - Personal Name Masruroh, Siti - Personal Name
|
Edisi |
Print |
No. Panggil |
TA/SI 190021 |
Subyek |
Komputer Sistem Informasi
|
Klasifikasi |
Sistem Informasi |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer |
Tahun Terbit |
2019 |
Tempat Terbit |
karawang |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
Sistem Informasi |
Citation
. (2019).Studi Kasus Sistem Informasi Penjualan Mobil Honda Berbasis Web PT. Fajar Kumala Motor.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd