Detail Cantuman

Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Intervening Pada Produk Sabun Pembersih Wajah Pond's di Media Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UBP Karawang)

Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Intervening Pada Produk Sabun Pembersih Wajah Pond's di Media Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UBP Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan celebrity endorser Maudy Ayunda, ekuitas merek, loyalitas konsumen dan hubungan diantara ketiga variabel tersebut. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan sampel mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang yang sedang menggunakan sabun pembersih wajah pond’s, jumlah sampel sebanyak 111 responden. Data dianalisis denggunakan analisis deskriptif dan korelasional. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa varibel celebrity endorser, ekuitas merek dan loyalitas konsumen dinilai baik. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Varibel ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tidak ada pengaruh langsung dan tidak signifikan antara celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen dan terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh tidak langsung celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen melalui ekuitas merek sebagai intervening. Hal ini menunjukan hubungan sebenarnya adalah pengaruh tidak langsung celebrity endorser terhadap loyalitas konsumen melalui ekuitas merek.

Kata kunci:celebrity endorser, ekuitas merek, dan loyalitas konsumen


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Desry Alianti - Personal Name
Fadli, Uus MD - Personal Name
Khalida, Laras Ratu - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 210052
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2021).Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Intervening Pada Produk Sabun Pembersih Wajah Pond's di Media Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UBP Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id