Detail Cantuman

Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui strategi flash sale oleh marketplace; (2) mengetahui citra merek shopee; (3) mengetahui keputusan pembelian pada produk fashion shopee. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sempel dalam penelitian sebanyak 225 orang responden yang pernah belanja online pada shopee. Metode pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah di sebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sempling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi berganda. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa flash sale memiliki pengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Citra Merek memiliki pengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian dan secara signifikan. Flash sale melalui Citra Merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Shopee kedepannya bisa mempertahankan serta meningkatkan program Flash sale dan citra merek yang diterapkan pada saat ini, dalam penelitian kedepannya bisa mengunakan teknik alat analisis lain serta adanya variabel lain supaya bisa membedakan hasil penelitian sebelumnya dan sesudahnya.

Kata Kunci: Flash sale, citra merek, keputusan pembelian


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Isfa Nurfaiza - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 210047
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2021).Pengaruh Flash Sale dan Citra Merek Online Shoping Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id