Detail Cantuman

Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen DOTS Greentea di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan KarawangAngkatan 2017-2020)

Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen DOTS Greentea di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan KarawangAngkatan 2017-2020)


Pertumbuhan industri makanan dan minuman semakin berkembang pesat. Banyak para usaha sejenis bersaing untuk menjadi pangsa pasar. DOTS Greentea merupakan usaha bidang kuliner yang mempelopori minuman greentea pertama dengan harga terjangkau di Karawang. Untuk mencapai keberhasilan suatu usaha secara keseluruhan, maka kedai DOTS Greentea harus mengevaluasi ulasan dari pengalaman pelanggannya dan mengetahui tingkat kepuasan pelangganya karena kedua faktor tersebut tentu memiliki pengaruh yang cukup besar pada minat pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dengan sampel sebanyak 155 responden. Teknik pengambilan sampel diambil dengan teknik sampling non probability sampling dengan purposive sampling Instrumen pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara, analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analys). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa; (1) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang, (4) secara tidak langsung pengalaman pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, DOTS Greentea


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Siti Nur Aisyiyah - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 210019
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2021).Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen DOTS Greentea di Kalangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan KarawangAngkatan 2017-2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id