Detail Cantuman

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Satisfaction Pada Provider Telkomsel (Studi Pada Pengguna Provider Telkomsel Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Satisfaction Pada Provider Telkomsel (Studi Pada Pengguna Provider Telkomsel Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang)


Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang e-service quality dan e-trust terhadap e-customer satisfaction Provider Telkomsel pada Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan verifikatif, yaitu : mengumpulkan, menyajikan, menganalisis, dan melakukan pengujian hipotesis serta membuat kesimpulan dan saran. Jumlah sampel sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik Non probability sampling berjenis purvosive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik Analisis Rentang Skala dan Analisis Jalur dengan bantuan Methode Successive Interval (MSI), program computer Microsoft Excel 2019 dan SPSS versi 21. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Provider Telkomsel memiliki e-service quality yang baik, tingkat e-trust berkategori tinggi serta e-customer satisfaction dalam skala puas dikalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuanagn Karawang. Terdapat korelasi yang positif antara e-service quality dan e-trust terhadap e-customer satisfaction, serta terdapat pengaruh parsial dan simultan secara signifikan dari e-service quality dan e-trust terhadap e-customer satisfaction.

Kata kunci: e-service quality, e-trust, e-customer satisfaction


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Devia Hilyatil Jamilah - Personal Name
Savitri, Citra - Personal Name
Pertiwi, Wike - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/MN 210009
Subyek Manajemen
Klasifikasi Manajemen
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Manajemen

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2021).Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Terhadap E-Customer Satisfaction Pada Provider Telkomsel (Studi Pada Pengguna Provider Telkomsel Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id