Analisis Kesulitan Menulis Tegak Bersambung Pada Siswa Sekolah Dasar


Menulis merupakan salah satu alat komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan keinginan dan mengekspresikan diri.menulis tegak bersambung. kegiatan menulis tegak bersambung biasanya diajarkan pada siswa kelas awal sebagai dasar untuk keterampilan menulis di kelas tinggi. menulis tegak bersambung ini adalah menulis huruf demi huruf yang dirangkai menjadi satu kalimat yang memiliki arti, ditulis tegak lurus dan tidak miringSiswa dapat meningkatkan kemampuan menulis tegak bersambung dengan kegiatan latihan,karena dengan latihan menulis huruf tegak bersambung dapat membiasakan siswa dalam menulis sehingga tulisannya menjadi lebih rapih dan indah

Kata kunci : Menulis, tegak bersambung, siswa sekolah dasar


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wahyuni, Astri - Personal Name
Anggraeni, Sri Wulan - Personal Name
Prihamdani, Depi - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil TA/SD 200045
Subyek Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Pendidikan
Klasifikasi PGSD
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit karawang
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik PGSD


Citation

. (2020).Analisis Kesulitan Menulis Tegak Bersambung Pada Siswa Sekolah Dasar.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Repository University of Buana Perjuangan Karawang

Media Sosial / Kanal

Address

Universitas Buana Perjuangan Karawang
Jl. Ronggo Waluyo Sirnabaya, Puseurjaya
Telukjambe Timur, Karawang
Email: perpustakaan@ubpkarawang.ac.id